Jumat, 20 Juli 2018

Natural pacific fresh herb origin serum

Banyak yang penasaran sama serum ini yang di sebut juga jun ji hyun serum.

Serum ini mengklaim dapat:
- mengecilkan pori2
- menghilangkan kerutan halus diwajah
- menjadikan kulit halus
- menyeimbangkan kadar air dan minyak 



Karena rasa penasaran ku dan biar kulit ku kayak jun ji hyun hahahaha... 
Saya ikutan mencoba serum ini, serum inj saya beli dengan harga sekitar 160 ribuan di Online shop.
Pemakaiannya saya gunakan setelah essence pada saat mlm hari saja, saya tidak menggunakannya di siang hari karena membuat saya merasa agak terganggu dengan kandungan minyaknya yang dapat membuat makeup saya berantakan.

Untuk hasil pemakaiannya:
- membuat kulit saya lebih halus dan kenyal. 
- Flek hitam berkurang tetapi membutuhkan waktu       yang agak lama dan prosesnya perlahan banget.
- menghilangkan kerutan sampai saat ini belum             terlihat.

over all saya suka serum ini arena membuat saya melompati satu step skincare yaitu oil skin secara saya males banget pake minyak untuk wajah meski saya tau manfaatnya. 
Dengan adanya serum ini kita terasa pake minyak juga mungkin karena itu kulit wajah ku lebih kenyal. 

Oh iya sebelum menggunakan serum ini jangan lupa dikocok dulu ya karena kandungan serum ini adalah air dan minyak. 

Semoga bermanfaat.... ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar