Selasa, 04 September 2018

Baby House Bogor


Baby house merupakan tempat berbelanja yang nyaman untuk para calon ibu maupun yang sudah menjadi ibu, baby house beralamatkan di jalan raya pajajaran no 23 A-B sukasari bogor jam operasional tempat ini jam 09.00 - 20.00.
Dengan harga yang cukup terjangkau, ruangan nyaman dan barang kebutuhan baby dan juga bunda lengkap merupakan salah satu solusi untuk berbelanja selain di pasar tradisional karena menurut ziozea harga di baby house ini sama atau bahkan lebih murah dari harga di pasar tradisional yang kita harus tawar menawar terlebih dulu.




Tersedia botol- botol dari berbagai merk seperti huki, baby safe, pigeon dan lainnya. Begitupun kebutuhan baby dari bedak, minyak telon, shampo merk cussons, switzal dan masih banyak lagi.



Untuk bajupun juga sangant lengkap dari usia baby new born hingga usia anak-anak puntersedia dengan berbagai macam pilihan dan harga yang standar.



Untuk popok, gurita ibu dan baby, bedong tersedia dengan berbagai macam warna dan model yang old fashion hingga model yang sedang trend saat ini.

Tas-tas baby pun tersedia begitu juga dengan gendonga  jarik , gendongan depan dan gendongan geos pun ada.




Stroler, pockit, tempat tidur baby, baby chair, semuanya lengkap dengan berbagai pilihan.

Yang lebih seru nya di baby house ada tempat untuk bermain anak-anak perosotan, mobil-mobilan dan lainnya sehingga bundanya nyaman berbelanja dan anak-anak happy.



Ada juga area khusus untuk mainan baby dan juga anak-anak dengan kualitas yang bagus dan bahan yang aman.

Gak ketinggalan kebutuhan bundanya pasca melahirkan seperti kapas, pembalut untuk ibu melahirkan, susu soya dan beberapa obat atau minuman untuk memperlancar asi.


Dan gak lupa baby house menyediakan perlengkapan MPasi untuk baby dari alat untuk membuat menu Mpasi hingga tempat untuk makannya dengan berbagai pilihan.

Tempat ini rekomendasi banget untuk para calon ibu dan para ibu, pokoknya gak pernah bosen disana serta para staff nya yang selalu siap membantu kita.
Untuk pembayaran jangan khawatir karena baby house menerima cash, kredit maupun debit.

Happy shopping moms  ðŸ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar